ilmu pengasihan umum dan khusus

Ilmu Pengasihan Umum dan Khusus

ilmu pengasihan

ilmu pengasihan merupakan sebuah ilmu hikmah yang sudah tidak asing lagi, namun demikian,  banyak  orang yang ber anggapan bahwa ilmu pengasihan merupakan sebuah ilmu yang mengandung kekuatan jahat, atau bisa di bilang bantuan gaib, namun demikian bukan  berarti semua ilmu pengasihan itu jahat dan mengandung kemaksiatan, akan tetapi menurut saya ilmu  Pengasihan merupakan suatu ilmu  spiritual yang  bertujuan untuk  menumbuhkan rasa sayang atau rasa cinta  pada hati orang yang dituju baik pria maupun wanita atau lawan jenisnya, untuk mencapai hubungan yang harmonis.

Ilmu pengasihan di kalangan orang orang awam.

Ilmu Pengasihan ini oleh sebagaian sering disebut sebagai  mantra pelet, ajian pengasihan atau juga sering dikenal dengan nama mahabbah atau ilmu pelet. Sementara untuk sebagian orang ilmu pelet ini hampir di identikan dengan ilmu kejahatan, padahal tidak semua ilmu pelet itu merugikan orang lain, jika ilmu ini di tujukan untuk menumbuhkan rasa cinta dan sayang kepada suami atau istri, maka hal demikian bukan lah sebuah kejahatan menurut saya.

Ilmu pengasihan memiliki macam macam nama

Ilmu pengasihan yang  sering dijadikan pembicaraan orang tersebut  memiliki banyak jenis, bahkan sangat banyak hingga satu sama lain sulit dibedakan  oleh orang awam. Pada dasarnya ilmu  tersebut  dibedakan menajdi dua jenis  yaitu pengasihan umum dan pengasihan khusus. Ilmu kasih atau mahabbah yang bersifat umum   biasanya ditujukan  pada banyak orang, ketika mereka melihat orang yang memiliki pengasihan maka  akan tumbuh kasih sayang dan welas asih pada orang tersebut.  Ilmu pengasihan jenis ini  lebih mengutamakan aura kecantikan atau ketampanan dari  orang tersebut.  Hal ini berbeda dari ilmu pengasihan khusus yang  hanya ditujukan kepada  seorang  saja agar  orang yang dituju menjadi  cinta dan sayang kepada orang yang memiliki ilmu pelet atau pengasihan.

Ilmu pengisihan serta efek yang di timbulkan

Banyak orang yang tidak mengira bahwa mereka kena ilmu kasih tersebut namun efek yang ditimbulkan bisa terlihat  secara langsung atau beberapa saat setelah mantra tersebut diucapkan. Ciri khas dari ilmu pengasihan umum yang ditujukan kepada semua orang  adalah dari doa-doa atau mantra yang  tidak menyebutkan siapa nama yang dituju, jadi semua orang bisa terkena mantra pengasihan ini ketika memandang pemilik  pengasihan.  Nah, bedanya ketika seseorang memiliki ilmu pengasihan  khusus, mereka akan menyebutkan   nama seseorang   yang akan dijadikan targetnya. Hal ini akan membuat seseorang tersebut menjadi jatuh cinta dan sayang kepada  orang yang memiliki pengasihan tersebut. Ilmu pengasihan  yang sering digunakan adalah  ajian semar mesem, setan kober maupun ajian jaran goyang.

 Baik ilmu pengasihan umum maupun ilmu pengasihan khusus tersebut pada  dasarnya  memang berbeda. Ilmu pengasihan umum  lebih menonjolkan  pada sugesti diri sendiri hingga  akan muncul aura magic yang menyelimuti tubuh pemilik pengasihan tersebut. Dengan memiliki ilmu pengasihan tersebut maka seseorang akan memiliki aura kharismatik ataupun inner beauty  yang besar sehingga  membuat banyak orang  yang memandangnya menjadi senang atau welas asih. Kedua ilmu pelat atau penagsihan  tersebut  bisa digunakan untuk hal kebaikan, bukan hanya pandangan orang yang selalu menafsirkan ilmu tersebut adalah ilmu   kejahatan.

Posting Komentar untuk "ilmu pengasihan umum dan khusus"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis